Tuesday, December 6, 2011

Wahid Dan Dunia BLoggingnya

Sempat bingung mau posting apa, mending ane ceritain dikit tentang Wahid dan Dunia bloggingnya, oke kita langsung aja ke ceritanya :

Awal Mula Mengenal blogging
Sejak kapan wahid berada di dunia blogging sebenarnya saya pribadi tidak tahu kapan tapi yang pastinya itu sejak bulan januari dan rencananya di bulan januari nantinya wahidsahidu blog akan ulang tahun yang pertama,  oke lanjut, pertama mengenal blogging sebenarnya saya agak bingung karena saya sendiri sebenanrnya tidak tahu apa itu blogging dan manfaatnya apa?? Namun suatu ketika ada teman ane yang bilang coba ente kunjungi blog saya, wuiihhhhhhhh ternyata keren thu blog saya jadi tertarik dengan dunia blogging, selidik demi selidik ternyata buatnya mudah, Maka di bulan januari saya memutuskan untuk membuat blog pribadi saya

Mengenal Bagian Bagian Blog
yang satu ini sempat buat ane nyerah ama dunia blogging, karena sangat ribet apalagi harus berhadapan dengan Css Cssa-an terus sangat itu sangatlah susah sampai sekarrang pun masih lah susah, hufffft. tapi  sifat malas itu tidak berlangsung lama sekitar 3 mingguan saja saya offline dari dunia blogging, setelah itu saya mulai blogging lagi,

Apa Yang Wahid Dapatkan Dari Dunia Blogging??
Nah ini yang paling saya senang walaupun ada banyak suka dan duka dalam dunia blogging tapi blogging sudah menjadi kebutuhan bagi saya pribadi dan ada banyak hal yang telah saya dapatkan dari blogging itu sendiri seperti :
  • Pengetahuan saya tentang dunia Blogging meningkat alias tidak gaptek lagi
  • Punya banyak teman 
  • Banyak Ilmu Bukan Ilmu Santet Lho
  • Sedikit mengerti tentang CSS
  • Dapat Duit dari GA walaupun GA ane sekarang udah di banned
  • Tidak Gaptek lagi dengan Komputer dan Internet
Apa tujuan Wahid Blogging??
Sebenarnya tujuan saya ngeblog adalah untuk meyediakan informasi bagi teman teman saya yang ada di English Department seperti menyediakan materi Bahasa Inggris dan Materi Diskusi Lainnya tapi semua itu berubah ketika saya amati di dunia per-bloggingan ternyata ngeblog itu bukan hanya untuk teman dan anda yang akan membaca artikel anda tetapi semua orang yang akan membaca artikel anda 

Nah itu cerita singkat tentang wahid dan dunia bloggingnya, bagaimana dengan cerita sobat, semoga cerita anda juga menyenangkan, 

No comments:

Post a Comment