Thursday, December 29, 2011

Catatan Di Akhir Tahun 2011

Catatan Di Akhir Tahun 2011, Hari berganti hari waktu pun silih berganti tanpa disadari sebentar lagi kita akan berada di penghujung tahun 2011 ada banyak cerita yang telah kita lewati di tahun 2011 dan akan banyak tantangan di tahun 2012 Malam ini saya tidak akan membahas yang namanya English,Komputer,Maupun Motivasi karena malam ini adalah malam khusus dimana kita akan muhasabbah yaitu mengingat apa yang telah terjadi di waktu waktu sebelumnya istilh bahasa inggris past tense
Seperti tema malam ini yaitu Catatan Di Akhir Tahun 2011 saya sebagai seorang blogger newbie ternyata ada beberapa kesalahan kesalahan yang pernah saya buat di antaranya:
  1. Copy Paste
    Awal mula saya mengenal blog di bulan januari 2011 tentunya masih awam saya akan dunia blog oleh karena itu postingan di blog saya tak jarang melakukan copy paste pada halaman orang lain kadang saya mencantumkan Link meraka kadang juga tidak, saya sadari bahwa ini tentunya bukan hal yang baik karena selain mematikan motivasi orang untuk ngeblog dan juga mematikan kreativitas diri kita sendiri, Oleh karena untuk orang orang yang halaman blognya telah saya copy paste saya mohon maaf yang sebesar besarnya
  2. Page Source
    Saya yakin saha ubat blogger sekalian tahu pasti apa page source itu, sering kali ketika saya mengedit template sering menukan kesulitan oleh karena sering say intip page source teman teman untuk cari solusi dari masalah edit-editan oleh karena itu di akhir tagun 2011 saya ingin meminta maaf kepada teman teman yang saya udah intip page sourcenya
  3. Nyepam
    bicara soal nyepam tentunya di benak teman teman aka berpikit bahwa itu pastilah tidak baik karena itu akan berimbas besar pada perkembangan blog teman teman sekalian tak jarang komentar saya sering masuk kategori spam tapi jujur saya tidak pernah punya niat untuk melakukan hal tersebut jadi jika ada sebagian komentar saya yang masuk kategori spam mohon di maafkan
Itulah bebereapa catatan akhir tahun saya sebagai seorang blogger newbie, saya harap di tahun 2012 nantinya itu tidak akan pernah terjadi lagi dan semoga di tahun 2012 blogger indonesia makin kompak dan kreatifivitasnya akan semakin terasah lagi
salam blogger indonesia



No comments:

Post a Comment