Friday, December 30, 2011

My Award Ke 1 dan Ke 2

Assalamualaikum WR WB

Tinggalkan semua kesedihan karena postingan kali ini spesial karena ane dapat award yang ke dua semoga dengan award award ini semangat akan ngeblog dapat lebih terpacu lagi, 
Award yang pertama ni sich udah lama sekitar bulan agustus kali ini wahidsahidu blog masih dengan nama warung pengetahuan dan informasi tapi belum di post juga awardnya nah pada kesempatan yang berbahagia ini award dari best friend ane yang pertama kali ngenalin ane dengan dunia blogging,namanya Ryan Farhani Basta dengan blognya Bastaryan Thanks ya sob untuk awardnya maaph ya kalau awardnya kelamaan berada di gudang
berikut ini award dari sobat Ibas


Kalau Award yang ke 2 di berikan oleh sobat Dode Experience Blog thanks ya sob award ini akan ane rawat dengan baik, penghargaan yang ente berikan kali ini sangat berharga sekali lagi terima kasih, semoga dengan award ini kita dapat menjalin silaturahmi yang lebih kompak lagi sekali thanks to Dode XP
Berikut ini Award dari Dode Experience Blog


award1 imcyber from bocah Award Ke 1 dan 2 Dode XP
Itulah award award yang ane dapat di tahun 2011 semoda dengan award award yang seperti ini dapat membuat blogger indonesia lebih semangat lagi dalam Ngeblog, hidup blogger indonesia

No comments:

Post a Comment