Saturday, December 3, 2011

Manfaat Internet Bagi Pelajar


Kalau sebelumnya di wahid Sahidu sempat membahas 6 Gangguan Mental Yang Di Akibatkan Internet Nah kali ini ane mau Ceritain dikit Manfaat Internet bagi siswa atau Pelajar, Yang sedikit berbeda kali ini adalah ini berdasarkan pengelaman pribadi saya sendiri, bagiaman saya pribadi sangat membutuhkan adanya internet dalam mengerjakan tugas tugas sekolah maupun tugas kampus, oke kita liat aja langsung apa Manfaat Internet bagi siswa :



  1. Memperluas Wawasan dan Ilmu pengetahuan
    Memperluas Wawasan dan Ilmu Pengetahuan ane pajang di urutan pertama karena berdasarkan pengalaman yang saya alami adalah ketika kita sedang mencari tugas di internet tanpa kita sadari setiap halaman Webiste yang kita buka pasti kita akan baca walaupun itu bukan tugas yang sobat inginkan, Namun ada juga sebagian siswa yang tergolong orang yang HG alias Harap Gampang pasti tinggal CTRL C trus CTRL V di Word nah ini bukan tujuan sebenarnya dari Internet

  2. Sebagai bahan Tambahan Pelajaran Yang Tidak Mengerti Di Sekolah
    Pernah tidak saat anda belajar di sekolah lantas anda tidak mengerti sama sekali dengan apa yang telah di terangkan di sekolah,  itu sering sekali terjadi bahkan itu sering menimpa saya pribadi, oleh karena itu saya sering mencari informasi bahan pelajaran di Internet agar mengetahui apa sich yang di ajarkan Pak/Bu Guru di Sekolah tadi

  3. Melatih Siswa Agar Tahu Cara Penggunaan Komputer
    Harus Buat tugas lewat Internet otomatis harus menggunakan Komputer, Ane punya sebuah pengalaman ni sob yang satu ini pernah guru TIK ane di sekolah ngasih tugas buat email dan kirimkan alamat email di Guru TIK kami, wah di situ bingung abiezz g tau mau gimana yang terpaksa harus mengetahui Komputer dan Internet itu sendiri, maklum itu masih SMP kelas 3 jadi agak gaptek, xixixixi

  4. Sebagai Sarana Komunikasi
    Sarana Komunikasi ane pasang yang terkahir karena ini hanyalah sarana untuk bertukar Informasi dengan teman di Internet untuk menambah wawasan tapi jarang sekali siswa maupun mahasiswa untuk menggunakannya seperti itu melainkan sarana untuk chatting chattingan, sungguh sangat di sayangkan huffffft
Demikian Pengalaman saya tentang manfaat Internet bagi siswa, bagimana dengan sobat, apa yang sobat daptkan dari Internet sebagi seorang Pelajar ?? apapaun itu semoga itu bisa menamabah wawasan dan pola pikir kita sebagai seorang pelajar

No comments:

Post a Comment