Friday, September 9, 2011

Mempercepat RAM Komputer Tanpa Restart Windows

Assalamualaikum WR WB
Wah 1 minggu di kampung tanpa sinyal internet buat ane stress tapi ga papalah yang penting ane bisa ketemu ama sanak saudara ane, okelah langsung aja ke topik kita malam ini,Mempercepat RAM komputer tanpa Restart windows, hmmmmm gimana lagi thu, owwwww g usah pusing, tapi mungkin kalau para master ini hal yang mudah tapi ane pengen bagi ilmu yang satu ini buat para newbie,,hehehe yang penting bisa share ama teman-teman.
Mempercepat RAM Komputer tanpa harus restart windows??hmmm kenapa harus lakuin hal yang satu itu? pernah tidak sobat pake software adobe photoshop, Corel Draw,Winamp,Dll dalam satu waktu, apa yang terjadi dengan komputer sobat pasti beratkan alias lambat dan salah satu untuk mempercepat RAM komputer dengan harus merestart Windows lagi, hufftt pasti Lama lagi thu,,ane punya trick sederhana nie buat Agan sekalian dengan yang satu ini:
ikuti aja langkah-langkah berikut ini:
1. klik kanan mouse di Desktop pilih New - Shortcut.

2. Ketik %windir%\system32\rundll32.exe advapi32.dll,ProcessIdleTasks pada kolom isian yang muncul.

3. Klik Next.

4. Beri nama shortcut tadi, nama yang dapat diberikan bebas sesuai keinginan kamu, atau kamu lewat aja, namanya otomatis jadi rundll32.exe.

5. Klik Finish.
hohohoho, gimana mudahkan ga perlu lagi harus merestart windows,lebih menghemat waktu juga iya tho,,selamat mencoba ya sob semoga bermanfaat aminnnnnn

No comments:

Post a Comment