Saturday, September 24, 2011

Nexian Cappucino

Nexian Cappucino mungkin merupakan handphone layar sentuh paling murah saat ini, karena harga Nexian Cappucino hanya di bandrol senilai 699 ribuan, dan bagi anda yang ingin melihat keunggulan serta kelemaan ataupun spesifikasi Nexian Cappucino silahkan simak artikel berikut ini.

Bersamaan dengan Nexian Cappucino vedor local ini juga meluncurkan tiga jenis Touch Series terbaru, yaitu Nexian Cappucino NX-G869, Nexian Snap NX-G857 dan Nexian Champion NX-G965. akan tetapi Nexian Cappucino di desain lebih ‘keren’ karena disasarkan untuk kalangan anak muda.
Keunggulan dari Nexian Cappucino NX-G869 adalah adanya fasilitas wifi sehingga memudahkan untuk browsing di area-area hotspot, tempat dimana anak muda berkumpul biasanya . Ponsel dengan dual GSM di jaringan 900/1800 Mhz menunjang koneksi GPRS/EDGE sehingga sangat menunjang aktivitas internet.

foto nexian cappucino
foto nexian cappucino

Spesifikasi Nexian Cappucino
  • Jaringan : Dual On GSM (900/1800 MHz)
  • Layar : LCD Touchscreen WQVGA, 3.2 inci,
  • Kamera : 2 Mpix
  • Internet : WiFi, EDGE,GPRS
  • Memori eksternal: microSD
  • Messaging: SMS, MMS, email
  • Konektifitas : Bluetooth, kabel data
  • Fitur lain: Java, audio player, video player, radio FM, Nexian Messenger, Nexian Zone,
    Yahoo!Messenger, Yahoo!Mobile, WAP, MSN, Skype, Facebook, Twitter, Calendar, Calculator,
    Alarm, Google Search, Nexian Digital Surround (NDS), My Widget, Opera Mini, Gtalk, Google Map, Youtube
Layar LCD WQVGA Touch Screen yang dimiliki oleh Nexian Cappucino berukuran 3,2 inci, mampu menunjang visual aktivitas browsing dan game oleh pengguna. Sementara untuk kamera, Nexian Cappucino memiliki kamera 2 megapiksel.
Untuk hiburan video, Nexian Cappucino juga memiliki fitur khusus untuk link ke YouTube melalui wap browser. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur live wallpaper berupa animasi yang dapat bergerak. Wallpaper live tersebut juga dapat diubah dengan hanya menggerakan jari di layar, tanpa harus masuk ke setting-an ponsel.
Keunggulan lain dari Nexian Cappucinoini adlah adanya fitur bluettoth, java support, Video Player, Audio Player, FM Radio, dan External Memory Support. Enaknya lagi sudah adanya aplikasi bawaan yang sudah ada di ponsel ini adalah Opera Mini, Google Search, Nexian Zone, Nexian Messenger, Facebook dan Twitter. Sehingga memungkinkan kita untuk melakukan aktifitas social networking,
Untuk anda kawula muda yang pengen hp dengan layar sentuh tapi tidak menguras dompet bisa mencoba hp terbaru dari nexian ini

No comments:

Post a Comment