Friday, November 4, 2011

Semua Tentang Wahid Sahidu Blog

Assalamualaikum WR WB sobat, semoga semuanya sehat selalu yach.^_^ , kali ini ane lagi g kepengen ngeposting tentang komputer,English,atau ngunik" tapi kali ane mau kupas habis sejak kapan wahidsahidu.blogspot.com ini berada di dunia maya, dan kenapa namanya harus wahid sahidu blog.
blog kesayangan saya ini berdiri pada bulan Februari 2011 tapi ga tau pasti tanggalnya, pada mulanya ane g pernah tertarik ama Ngeblog tapi setelah teman" ane yang ada di jogja juga solo seperi Bastaryan.blogpot.com dan Andi, akhirnya ane tertarik juga ngeblog,
Kenapa Harus Wahid sahidu Blog???
blog ini telah banyak sekali mengganti nama di antarnya :
  1. Warung Ilmu dan Pengetahuan
  2. Blog Education
  3. wahid sahidu on Internet
  4. Anak Buton Punya
  5. dan Terakhir ini Wahid Sahidu Blog semoga aja nama ini akan bertahan selamnya, karena setelah ane pelajari blog yang suka gonta ganti nama itu kan berakibat sulitnya search engine mencari kita\
Berapa banyak template yang sudah di gunakan??
kalau yang satu ini sob, mungkin ga bakalan kehitung lagi soalnya saya orangnya tidak pernah puas melihat template" yang bagus, tapi doain aja sob semoga template ini akan bertahan selama 2 tahu kedepan karena targetnya memakai template ini ya selama dua tahu kedepan,,hmmm lama juga kan

Apa yang menjadi motivasi untuk Ngeblog??
pada mulanya blog ini ane ciptain buat teman" ane yang kuliah di Universitas Pattimura khususnya di FKIP Bahasa Inggris, tapi itu g berjalan lancar jadi ane ambil alih aja ni blog, dan yang membuat ane temotivasi semangatnnya ane untuk berbagi dengan teman" di seluruh dunia, dan ternyara loee sob orang yang menyediakan sarana blog untuk pembelajaran adalah bisa menjadi amal yang tak akan pernah terputus karena blog juga adalah salah satu tutor media bagi pembelajaran.

sejak kapan mendapat pagerank 2 di google???
 Sebenarnya ane orang malas tuk cek cek pagerank tapi tepatnya pada bulan september ane coba" cek wuihhh ternyata eh ternyata ane bisa dapat juga pageranknya 2, 

Itulah semua tentang wahid sahidu blog, semoga blog ini dapat menjadi media pembelajaran bagi kita semua dan semoga semangat kita dalam ngeblog akan selalu ada dalam dada, dan sedikit kesabaran juga keikhlasan pasti kita bisa menjadi yang terbaik

No comments:

Post a Comment