Tuesday, November 29, 2011

LG LSM-100 Smart Mouse Scanner, Perangkat Mouse dengan fitur scanner built-in yang inovatif

LG LSM-100 Smart Mouse Scanner, Perangkat Mouse dengan fitur scanner built-in yang inovatif: Dalam perhelatan IFA 2011, LG Memperkenalkan produk terbaru, yaitu LG LSM-100, sebuah perangkat mouse dengan teknologi scanner built-in. Kombinasi teknologi khusus yang dikembangkan LG ini menawarkan perangkat dengan fitur unik untuk kenyamanan penggunanya.


Cara pengoperasian scanner ini juga mudah, bahkan lebih mudah daripada perangkat scanner konvensional yang kita ketahui. dengan menekan tombol Smart Scan khusus yang terletak di sisi kiri mouse, anda sudah dapat melakukan scanning. Hasil scanning dapat disimpan ke dalam berbagai jenis file, mulai dari PNG, JPEG, TIFF, BMP, PDF, XLS, dan DOC. Bahkan, anda juga dapat melakukan drag and drop pada aplikasi lain yang ingin anda gunakan untuk mengolah hasil scanning tadi.

LG LSM-100 ini juga telah dilengkapi dengan teknologi LG's Optical Character Recognition yang memungkinkan teks hasil proses scanning dikonversi ke Microsoft Word sehingga memudahkan pengguna untuk mengubah atau memanipulasi laporan tersebut. LG LSM-100 pun mampu melakukan proses scanning hingga material ukuran halaman A3, lebih besar dibandingkan perangkat scanner konvensional kebanyakan.

No comments:

Post a Comment