Thursday, November 24, 2011

Gajimu Hanyalah Bagian Kecil dari Rezekimu

Kadang Ni sob kita sebagai manusia masih aja mengeluh dengan gaji yang kita dapatkan.Oke kita langsung aja renungkan baik-baik nasehat dari Pak Mario Teguh berikut ini,
Gajimu adalah sebagian yang sangat kecil dari keseluruhan rezekimu.
Tetapi, engkau hanya menghadapkan wajah dan hatimu kepada gajimu, dan berlaku seperti gajimu hanya satu-satunya cara bagi Tuhan untuk menyejahterakanmu.
Engkau telah menetapkan dirimu sebagai penghamba di jalan yang kecil gajinya, karena engkau merasa tak sesuai bagi tempat-tempat yang membayar tinggi.
Tetapi, kemudian engkau mengeluh, merintih, dan meratap di jalan yang kecil gajinya itu, sambil menggunakan air matamu untuk menutupi pandanganmu dari jalan-jalan rezeki Tuhan yang telah menyejahterakan banyak saudaramu yang lebih ikhlas.
Mengapakah engkau memilih tempat yang membayar kecil, padahal engkau tahu bahwa impian-impian hatimu terlalu besar untuk dibiayai oleh bayaran-bayaran kecil?
Mengapakah engkau membiarkan diri yang pantas bagi semua bayaran besar itu, merambat di tempat yang memperlakukan semua orang seperti tidak bermutu?

No comments:

Post a Comment