Saturday, February 19, 2011

TIPPS BERBAHASA INGGRIS DENGAN MEMBACA

MembacaTeks Yang berbahasa Inggris
Ini bisa menjadi berita, cerita pendek atau novel, teks dari buku. Pilih teks yang menarik yang tidak terlalu sulit bagi Anda (jika itu tidak akan menyenangkan).
Jangan mencari setiap kata yang baru untuk Anda - bahkan tanpa kamus anda akan mengerti banyak. Hanya berkonsentrasi pada apa yang Anda lakukan memahami dan mencoba untuk menemukan sisanya dengan cerdas menebak. Yang bekerja cukup baik, terutama jika Anda tertarik pada topik. Jika Anda seorang fanatik sepak bola misalnya, Anda mungkin tidak akan mengalami kesulitan untuk mengerti sebuah naskah dalam bahasa Inggris tentang sepak bola. Di sisi lain, seseorang yang lebih baik dalam bahasa Inggris daripada Anda tetapi tidak tertarik pada sepak bola akan memiliki lebih banyak masalah memahami teks yang sama.
Apakah juga menonton berita dalam bahasa ibu Anda dan mencoba untuk menemukan berita Inggris ke beberapa topik. Bahkan jika Anda tidak mengerti setiap kata dalam teks bahasa Inggris, Anda akan mendapatkan pesan seperti yang Anda sudah tahu apa teks adalah tentang.

No comments:

Post a Comment