Sunday, October 16, 2011

Valdes: Messi Pemain Terbaik Dunia

Penyerang Barcelona Lionel Messi (tengah), bersama dengan David Villa (kiri) dan Pedro, merayakan golnya ke gawang Racing Santander, pada duel Liga BBVA, di Camp Nou, Sabtu (15/10/2011).


BARCELONA, KOMPAS.com Kiper Barcelona, Victor Valdes, mengaku yakin konsistensi permainan yang ditampilkan Lionel Messi akan membuat penyerang asal Argentina itu menjadi pemain terbaik dunia.
Pendapat Valdes tersebut terlontar setelah Messi kembali menunjukkan tajinya saat melawan Racing Santander, Sabtu (15/10/2011). Pemain bertubuh mungil itu mengantarkan Barca memetik kemenangan 3-0 berkat dua gol yang diciptakannya. Dengan tambahan dua gol, Messi menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan mengoleksi 10 gol.
Valdes memuji penampilan Messi. Menurutnya, Messi merupakan aktor penting di balik keberhasilan Barca pada awal musim ini.
"Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia selalu membantu kami berkembang. Kami bermain sangat baik dan kami bahagia bisa menghentikan Santander menciptakan banyak peluang," beber Valdes kepada Vavel.com.
Messi akan kembali menunjukkan aksinya saat menjamu Viktoria Plzen pada babak penyisihan grup Liga Champions. Saat ini, Carles Puyol dan kawan-kawan menjadi pemuncak klasemen Grup H.

No comments:

Post a Comment