Friday, October 21, 2011

Tampil Bagus, Edwards Sumringah

Tampil Bagus, Edwards Sumringah:

SEPANG – Colin Edwards sedang bergembira, pasalnya pembalap dari tim satelit Yamaha yakni Monster Tech 3 sukses tampil baik di sesi latihan kedua MotoGP Sepang. Edwards berhasil menyelesaikan sesi latihan kedua dengan menempati peringkat enam.
Hasil tersebut tentu membuat Edwards gembira karena dirinya sukses mengungguli pembalap tim utama Yamaha yakni Ben Spies dan Katsuyuki Nakasuga yang menggantikan Jorge Lorenzo. Spies hanya duduk di peringkat delapan, sementara Nakasuga berada di urutan pembalap paling buncit.
“Hari ini benar-benar bagus dan saya langsung melesat cepat mengepak kecepatan. Saya di peringkat ke empat hampir di keseluruhan sesi latihan kedua dan saya gembira bisa mengakhiri sesi di peringkat enam,” ujar Edwards seperti dilansir dari Autosport, Jumat (21/10/2011).
“Kami banyak melajukan motor dengan setingan sama yang sudah tidak kami pakai sejak tes kedua di bulan Februari lalu dan hal ini terasa hebat,” tambahnya.
Edwards pun membuka rahasia di balik penampilan apiknya. Pembalap asal Texas ini ternyata mendapatkan kepercayaan diri karena performa bagian depan motornya bagus sejak awal. Setingan ban motornya pun ikut mendukung penampilannya karena tidak bermasalah. Dirinya juga tidak mempermasalahkan kondisi cuaca panas di Sepang.
“Kondisi di Sepang memang panas, tetapi itu tidak banyak mengganggu saya dan (pembalap) yang lainnya. Saya dari Texas jadi saya hidup di cuaca panas serta kelembaban seperti ini karena saya cukup terbiasa dengan itu,” paparnya.
Kontan saja hasil yang diraih pria berusia 37 tahun pada sesi latihan kedua ini membuat Edwards percaya diri. Dirinya pun mengatakan,” Walaupun saya melakukan jutaan kali putaran di lintasan ini, saya tidak pernah berakhir lebih tinggi dari peringkat delapan, tetapi setelah awal seperti ini saya percaya bisa melakukan yang lebih baik dari itu.”
indofiles.org

No comments:

Post a Comment