Thursday, October 20, 2011

Si Kribo Pede Naik Podium Lagi

Si Kribo Pede Naik Podium Lagi:

SEPANG – Rasa percaya diri (pede) tengah menghampiri Marco Simoncelli. Pembalap andalan San Carlo Gresini Honda itu berjanji akan berjuang untuk meraih podium lagi di MotoGP Malaysia, pekan ini.
Penampilan gemilang memang diperlihatkan Simoncelli di MotoGP Australia, pekan kemarin. Pembalap berambut kribo itu berhasil naik podium di posisi kedua dalam lomba yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island tersebut.
Kini, Simoncelli menatap balapan di Sirkuit Sepang dengan begitu percaya diri. Pembalap yang akrab disapa Super Sic itu berharap bisa meraih hasil lebih baik di Malaysia. Apalagi, Super Sic biasa melakukan tes di sini.
“Saya meninggalkan Phillip Island, sebuah lintasan dan tempat yang saya suka. Saya balapan dengan baik dan finis di tempat kedua setelah bertarung dengan Dovizioso, yang membuat saya sangat puas,” ujar Simoncelli dilansir Crash, Kamis (20/10/2011).
“Saya merayakan keberhasilan itu dengan tim saya di restoran. Tapi, balapan Malaysia sudah berada dalam pikiran saya. Saya memang belum pernah meraih kemenangan di kelas 250cc, tapi saya pernah naik podium dalam dua musim terakhir,” lanjutnya.
Dengan finis pada peringkat kedua di Sirkuit Phillip Island, Simoncelli untuk sementara nangkring di peringkat enam klasemen sementara MotoGP unggul atas Valentino Rossi. Super Sic yakin bisa meraih hasil maksimal di Sepang.
“Tidak ada alasan kenapa kami tidak bisa bertarung untuk naik podium dan akan sangat menyenangkan bisa melakukannya lagi. Saya akan berjuang untuk memperbaiki prestasi itu di MotoGP Malaysia,” tandasnya.
indofiles.org

No comments:

Post a Comment