Thursday, October 20, 2011

Secret Hyosung Dilarikan Ke Unit Gawat Darurat Sebelum Melakukan Comeback Stage

Secret Hyosung Dilarikan Ke Unit Gawat Darurat Sebelum Melakukan Comeback Stage:

Banyak fans yang khawatir saat leaser Secret, Hyosung, dilarkan ke UGD saat menunggu untuk comeback stage-nya.
Pada 20 Oktober, menurut TS Entertainment, mereka berkata bahwa kesehatannya memburuk pada tanggal 19 malam dan diberikan suntikan IV untuk penanganan.
Menurut salah satu staf, “Hyosung menderita demam/flu sejak minggu lalu dan harus mengikuti 7 jadwal yang terdiri dari wawancara dan rekaman sebelum comeback stage mereka. Karena diserang rasa gelisah, sepertinya itu yang menyebabkannya menjadi begini.”
Mereka melanjutkan, “Ini merupakan album resmi pertama yang dirilis setelah dua tahun debut Secret dan dia pasti merasa terteakn sebagai seorang leader setelah melihat 4 lagu mereka berada di posisi atas dalam chart.”
Namun, mereka berkata, “Dia bahwa mengkhawatirkan dirinya sendiri saat suaranya tidak keluar untuk beberapa saat” dan “Ini merupakan sebuah album yang dipersiapkan dengan usaha keras dan kami sengaja membawanya ke UGD jadi dia bisa menunjukkan yang terbaik utnuk comeback stage mereka.”
Sementara itu, Secret merilis album resmi pertama mereka setelah dua tahun debut pada 18 Oktober dan bersiap-siap untuk comeback mereka dengan lagu utama “Love is MOVE”.
Secret melakukan comeback stage pertama mereka melalui Mnet “M! Countdown” dan sekarang berada di posisi kedua dalam berbagai chart musik, dimana SNSD menyapu posisi pertama chart musik, menunjukkan persaingan yang sengit girl grup bulan ini. Indonews.org

No comments:

Post a Comment