Thursday, October 27, 2011

Samsung Windows 8 Tablet Terbaru, Samsung kembangkan sayap dengan Windows 8

Samsung Windows 8 Tablet Terbaru, Samsung kembangkan sayap dengan Windows 8: Samsung Windows 8 Tablet Terbaru - Salah satu penantang serius OS Android, Windows 8, akan segera merambah beberapa perangkat portabel. Computerworld memberitakan bahwa Samsung telah melaporkan akan di keluarkannya tablet dengan sistem operasi Windows 8 segera pada konferensi Microsoft BUILD yang diadakan di Anaheim, Kalifornia AS. Berita ini sebelumnya terlihat pada media Korea Economic Daily, layanan berita AFP, dan The Wall Street Journal.

Tablet Samsung yang selama ini menggunakan sistem operasi Android dan bereputasi baik akan menjadi alternatif yang pertama bila mengimplementasikan Windows 8. Hal ini juga menjadikan Samsung memiliki pangsa pasar yang meluas ke beberapa negara Eropa karena sebelumnya Samsung tablet dicekal, tidak boleh diedarkan di Jerman, akibat desain yang menyerupai Apple iPad 2.

Samsung dengan Windows 8 di perkirakan akan melambung, paling tidak karena reputasi Samsung yang selama ini baik ketika menggunakan Android. Hal lain adalah kerinduan kalangan yang menginginkan tablet dengan sistem operasi yang tak jauh beda dari desktop ataupun laptop yang mereka pakai sehari-hari.

No comments:

Post a Comment