Monday, October 17, 2011

PowerPoint to DVD Converter

PowerPoint to DVD Converter:
Bila anda seorang yang sibuk, atau seorang presentator, anda sering menggunakan sebuah media presentasi, dimana anda biasanya membuat presentasi dengan power point bagian dari microsoft office.

Timbul masalah, ketika anda hendak presentasi, ternyata komputer yang anda gunakan tidak suport untuk Ms Office Power Point anda, anda tidak dapat melakukan presentasi anda. Agar masalah tersebut tidak terjadi lagi, anda dapat mengubah (menconvert) dokumen Power point (ppt) tersebut dalam bentuk video sehingga anda mudah menggunkananya dan dapat digunakan di komputer manapun.



PowerDVDPoint Lite (freeware) adalah alat konversi yang komprehensif dan efisien yang membantu Anda untuk dengan mudah membakar profesional Anda melihat presentasi PowerPoint (pptx, ppsx,.. Pps ppt dan..) Ke format video DVD didukung oleh sistem Anda. Output dikonversi mempertahankan semua fitur dari presentasi PowerPoint asli seperti efek transisi, suara Klip video, dan efek animasi pada slide. Tidak ada distorsi atau kehilangan efek PowerPoint pada output video. Presentasi PowerPoint dikonversi dapat diputar di TV atau Projector dengan bantuan remote control DVD. Ulangi dan kontrol mundur memungkinkan untuk pameran presentasi tanpa pengawasan Anda. PowerDVDPoint mendukung semua versi dari Microsoft PowerPoint, dengan antarmuka user friendly yang tidak memerlukan pengkodean atau alat editing multimedia. Output file dikonversi memiliki semua fitur dari presentasi PowerPoint asli dapat dilihat seperti film animasi. Gratis PowerPoint ke DVD menyediakan fitur konversi untuk cara yang bermanfaat dan inovatif untuk menampilkan apa yang dibuat di Microsoft PowerPoint.

PowerDVDPoint Lite adalah alat konversi kuat gratis yang memungkinkan untuk mengubah presentasi PowerPoint ke format DVD. Lihat presentasi dikonversi tanpa menggunakan komputer dan mudah mendistribusikan slideshow ke Klien dan Teman.

Penerbit: DigitalOfficePro | Lisensi: Freeware

Versi: 3.5 | Ukuran: 24280 KB | Platform: Win2000, Win7 x32, x64 Win7, WinServer, WinVista, WinVista x64, WinXP

Judul: Gratis PowerPoint ke DVD Converter

Homepage

Download

No comments:

Post a Comment