Friday, October 21, 2011

Nakasuga Masih Adaptasi Motor

Nakasuga Masih Adaptasi Motor:

SEPANG – Katsuyuki Nakasuga melakukan debut sebagai pembalap MotoGP. Menggantikan peran Jorge Lorenzo di Yamaha, Nakasuga masih melakukan adaptasi dalam menggeber motor YZR-M1.
Seperti diberitakan sebelumnya, Yamaha menunjuk Nakasuga setelah Lorenzo mengalami cedera setelah mengikuti balapan di MotoGP Australia, pekan lalu. Praktis, ini adalah pertama kali Nakasuga balapan di kelas utama MotoGP.
Sayang, performa Nakasuga masih jauh dari harapan. Pembalap asal Jepang itu sempat terjatuh pada sesi warm up sebelum Free Practice I karena lintasan licin. Bahkan, Nakasuga kembali harus terjatuh pada Free Practice II.
Hasil ini membuat posisi Nakasuga melorot hingga peringkat 18. Nakasuga mengaku sedang belajar beradaptasi dengan motor YZR-M1 milik Lorenzo. “Hari ini adalah hari pertama saya mengendarai motor di kelas utama MotoGP,” ujar Nakasuga.
“Saya ingin belajar sebanyak mungkin selama sesi ini. Sayang saya harus terjatuh pada sesi pagi ini. Tapi, setelah itu, saya mampu menggeber motor dengan cukup nyaman sepanjang sesi pertama,” jelas Nakasuga dilansir Autosport, Kamis (21/10/2011).
“Sayang, saya kembali terjatuh lagi pada sesi kedua dan saya tidak tahu kenapa. Saya merasa kecewa, tapi akan bangkit untuk balapan besok dan mencoba untuk meningkatkan performa tanpa terjatuh,” tandasnya.
indofiles.org

No comments:

Post a Comment