Wednesday, October 26, 2011

ASUS Eee Pad Transformer: Review dan Spesifikasi

ASUS Eee Pad Transformer: Review dan Spesifikasi:
ASUS Eee Pad Transformer: Review dan Spesifikasi 
ASUS Eee Pad Transformer adalah sebuah tablet Android yang menggunakan keahlihan netbook ASUS, termasuk dock keyboard yang tidak hanya membuat mengetik lebih mudah juga dua kali lipat masa pakai baterai dan konektifitas yang meningkat.



Eee Pad Transformer hadir dengan prosesor ARM Cortex A9 (iGHz, Dual Core) didukung oleh memori RAM 1GB LP-DDR2. ASUS Transformer juga dilengkapi dengan layar panel LED backlight IPS (1280 x 800), kamera 5MP yang menghadap belakan dan kamera 1,3MP menghadap ke depan.

Transformer memiliki konektor docking di sisi bawah, yang digunakan untuk mengisi baterai, menghubungkan ke komputer dan dock keyboard. Keyboard pada Transformer TF101 disesuaikan secara sempurna dengan sistem operasi Android 3.0, jadi dengan tombol QWERTY Anda dapat mengunci dan membuka perangkat, menyesuaikan kecerahan layar, mengubah WiFi dan mematikan atau membuka menu pengaturan Android. Keyboard pada transformer juga memiliki trackpad yang memungkinkan Anda untuk menggunakan kursor untuk menelusuri OS Android Anda. Tidak hanya itu, pada dock keyboard terdapat dua port USB 2.0 dan port SD card.

Dock pada Eee Pad TF-101 tidak hanya sekedar keyboard dan port USB, tetapi ia memiliki baterai sendiri. Baterai pada dock memberikan tambahan 6 jam, artinya ASUS TF101 dapat digunakan hingga 16 jam tanpa perlu mengisi ulang.

Ketika daya tablet Anda tidak pada kondisi 100%, dock akan menambahkan dayanya. Jika kedua baterai terisi penuh, perangkat akan mengambil daya dari keyboard. Sehingga Eee Pad Transformer selalu memiliki daya yang cukup ketika Anda ingin memisahkan dengan docknya.

Spesifikasi ASUS Eee Pad Trannsformer

Processor: ARM Cortex A9 (1GHz, Dual Core)

Operating System: Android HoneyComb 3.1

Memory: 1G LP-DDR2 Memory

Hard Drive: 32GB eMMC

Display: 10.1″ LED Backlight WXGA (1280×800) Screen, 10 finger multi-touch support, Scratch resistant glass

WiFi: WLAN 802.11 b/g/n@2.4GHz

Bluetooth: Bluetooth V2.1+EDR

Webcam: 1.2 M Pixel Front Camera, 5 M Pixel Rear Camera

Audio: Stereo Speakers, SRS Premium Sound, High Quality Mic

I/O Ports: 1 x Mini HDMI, 2 x Audio Jack (Headphone/Mic-In), 1 x Card Reader : Micro SD

Battery: 9.5 hours; 24.4Wh Li-Polymer Battery, 16 hours with dock

Network: 271 x 171 x 12.98 mm

Size (WxDxH)mm: 680 g

Weight (Est): 1 Year Global Warranty

Warranty: Mobile Docking : Keyboard, Touch Pad, 2 x USB 2.0, 2 x Docking port (Host + Client), 1 x Card Reader (MMC/SD/SDHC), 1 x 24.4Wh Battery

No comments:

Post a Comment