Friday, May 27, 2011

Gara-gara Boneka Harimau Polisi Satu Kota dibuat Heboh



Sebuah boneka harimau membuat geger Kepolisian. Operasi besar tim kepolisian, yang melibatkan petugas bersenjata dan tim helikopter, dikerahkan setelah tanda peringatan bahaya menyala.

Tanda peringatan yang menyala berfungsi untuk memperingatkan bahwa adanya ancaman bahaya di suatu tempat yang dapat membahayakan masyarakat. Tanda peringatan tersebut menyala merujuk pada sebuah lapang dekat Hedge End, Southampton, Hampshire.

Lantas helikopter kepolisian pun menelusuri tempat titik yang menyala dan mendekat ke lokasi agar dapat memastikan bahaya apa yang ada di sana. Tetapi setelah dilakukan teknik pendekatan yang hati-hati khas kepolisian, mereka mengamati bahwa harimau tersebut tidak bergerak. Setelah didekati, diketahui bahwa harimau tersebut hanyalah sebuah boneka, demikian sebagaimana dilansir BBC.

Kini kejadian tersebut menjadi berita utama berbagai media. Sementara kepolisian sedang mencari tahu siapa yang menaruh boneka harimau tersebut karena dapat sampai membuat tanda peringatan bahaya menyala dan “merepotkan” tim. (okezone)

No comments:

Post a Comment