Friday, January 6, 2012

Award Ke 3 dan Ke 4 Wahidsahidu Blog

Di Bulan Januari 2012 ini memang bulan yang punuh hikmah gimana tidak di bulan ini tepat tanggal 7 Januari wahidsahidu blog pas berumur satu tahun, hmmm udah tuaan ya ni blog, tapi kagak masalah malah ane sangat berbahagian karena di bulan januari ini ane dapet 2 award sekaliagus satu dari dari Penghuni 60 ane ucapakan terima kasih sobatku sekedar info Penghuni 60 menyusun tema " 2 Years of Blogging Award Penghuni 60"
So mungkin award ini sebagai rasa syukur karena Penghuni 60 berumur 2 tahun Beriku ini award dari penghuni 60

2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Dan Berikut ini Award dari System Of Blog, Ane sangat bersyukur dengan award ini karena ini merupakan kado terbaik di ulang tahun wahidsahidu blog, semoga dengan award ini ane akan menjadi lebih semangat lagi dalam blogging tentunya dan memberikan manfaat bagi kawan kawan kawan semua, yang menerima award ini ada 7 orang di antaranya: Wisata Hati, Blogcunayz, Nurmayanti Zein, Andy, Koskaki Ungu, Danyf5habibi
Berikut ini Award Dari System of Blog



Terima Kasih Sobatku Award ini ane lanjutkan ke 7 best friends ane yang udah selalu supprot ini blog, dan Berikut ini 7 Orang best Friends ane:
  1. Mania-XP
  2. BetaBasta
  3. Dokunimus
  4. Mharjipes
  5. Bisnis Online Blog
  6. Rohis Facebook
  7. D.E's ZONE
Jika sobat telah menyimpannya :
  1. Diharapkan Sobat Menceritakan Siapa Pemberi Award
  2. Bagi Anda Yang Mendapat Award di Harapkan di lanjtukan ke 7 teman terbaik anda lainnya
Itulah Award di Tahun 2012 ini semoga teman teman sekalian dapet lebih giat dan lebih semangat lagi dalam ngeblog dan menebar manfaat, aminnnn

No comments:

Post a Comment